Vikings The Saga LITE APK 1.0.32 Unlimited Crystals Terbaru Android/IOS 2024

Update : https://tinyurl.com/ 2024


Free Download Vikings The Saga LITE APK 1.0.32 Unlimited Crystals Terbaru Android/IOS 2024: Hai sobat semuanya sekarang ini Admin akan kembali lagi dalam membagikan kepada sobat semuanya tentang game Android/IOS Vikings The Saga LITE Offline yang bisa sobat dapatkan di gunbound.web.id. Ketika kalian semuanya ingin bermain digame ini caranya sangat mudah sekali tinggal mengikuti sebuah yang sudah ada didalam permainan.

Di permainan Vikings The Saga LITE Terbaru ini sobat harus menjelajahi ditempat yang berbeda dan permainan ini menggunakan sebuah kartu yang digunakan dimana kartu tersebut berasal dari hadiah yang sobat dapatkan ketika memenangkan permainan tingkatan level tersebut.

Seperti yang sobat ketahui bahwa semakin sobat menjelajahi tempat level tinggi maka semakin terlihat pula dengan kecepatan hero musuh yang harus sobat bunuh.

Pokoknya kalau sobat bermain digame ini tidak perlu menggunakan akses internet cukup bermain sepuasnya dimana saja sobat berada tersebut.

Milikilah berbagai kartu yang akan sobat mainkan agar bisa mengalahkan semuanya musuh yang ada ditempat yang berbeda-beda.

Screenshot:

Vikings The Saga LITE APK
Vikings The Saga LITE APK
Vikings The Saga LITE APK

Informasi Game:
  • Versi: 1.0.32
  • Genre : Strategi
  • Ukuran: 89.71 Mb
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android/IOS: 4.0 and Up 
  • More Info : Google play
  • Hack Mod: Unlimited Crystals(Increases when spend)

Download yang lainnya:

Cara Install:
  1. Download Vikings The Saga LITE Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download: